Review : Masker Bengkoang by Mustika Ratu


Review : masker bengkoang mustika ratu

Hallo dear,
Selain luluran aku juga suka pakai masker mulai dari masker alami yang biasa aku buat sendiri ataupun masker langsung pakai yang bisa dibeli di toko-toko.Tapi sekarang aku mau review tentang masker langsung pakai dari mustika ratu varian masker bengkoang yang tube.Dulu sih aku pakai yang bubuk cuman terlalu ribet menurutku juga rentan mudah pecah atau retak.Menurutku selain praktis juga higienis soalnya kalo mau pakai tinggal colek doang.hehe
Tau dong masker bengkuang itu selain bisa bikin wajah fresh setelah menggunakannya juga bisa bikin muka cerah.

jangan takut ya bukan setan kok


Cara pakai : oleskan merata pada wajah dan leher tunggu sampai kering bilas

Kesimpulan :
Aku suka sama teksturnya pas gak terlalu kental ataupun cair,aku juga suka sama daya tahannya gak mudah retak gak seperti yang bubuk itu tau kan kalo masker retak harus cepet-cepet cuci muka kalo gak bakal keriput.oh nooooo
Aku juga suka sama packagingnya so tradional dan nice smeels.
Yang aku gak suka ya itu tutupnya yang bukan flip-flop jadi kadang aku sering lupa naroh tutupnya dimana dan pernah tutupnya itu diemut sama shenaz oh noooo dan aku gak sadar dia lagi ngemut tutup itu sedangkan aku kesana kemari nyari tutupnya -_________- shenaz itu hobi ngemut apa aja yang ada disekitarnya.
Oke fokus

(+) - cheap
     - easy to find
      - can make skin brighter and smoother
      - fresh
     - nice smeels

(-)  - tutupnya gak flip-flop tapi yang model lepas gitu jadinya bete
      - lebih lama keringnya

Repurchase : YES

Recommended : YES

2 comments:

  1. flip top mbak bukan flip flop hehehe sendal dong kalau flip flop

    ReplyDelete
  2. masker bengkoang sama peeling nya mustika ratu ini emang paling top, selain harga nya terjangkau kualitasnya juga gak kalah sama produk luar :D

    ReplyDelete

dien chan. Powered by Blogger.