Tragedi Desember

02:50
Hallo semua

Desember oh desember bulan penuh lika-liku hidupku
jadi siapa yang dibulan ini over budgeting karna banyak diskon akhir tahun ? ME !

tanggal berapa ini aku sudah menghabiskan uang lebih dari 1 juta -_____- mungkin bagi kalian sedikit tapi bagi aku banyak dong.haha gara-gara tergiur sana sini beli baju sana-sini jalan-jalan sana sini sampe ampun dompet tipis duit di atm kosong,Ya Tuhan ampunilah hambamu ini

sampe aku putuskan mengcancel orderanku di makbut *ampuni aku mak* padahal sudah disiapin uangnya tapi apadaya nanti aku digorok mamah *lebay* soalnya bulan ini sudah 2 paket yang menclok dirumahku,baru juga 2 paket mah *batinku* tapi apa daya mamah sedang menggalakan penghematan dana besar-besaran.banyak baju yang udah dibeli tapi diumpetin gara-gara takut diomelin mamah dan banyak juga baju yang hanya tergeletak manis dilemari belum pernah dipake *dasar cewek*
bener-bener ngerasa bersalah banget sama makbut semoga gak diblacklist *jangan salahin aku mak salahkan saja mamahku (eh)*

dan ini sedikit foto pas ke pekalongan (kota batik)

sebenernya kebanyak tempat tapi cuma foto sedikit luapa sih.haha








dipojok itu tulisan tentang say no to batik printing









foto diatas itu di IBC (International Batik Centre) pekalongan

ya ampun dab ngiler dah kesana soalnya batiknya bagus-bagus banget gak nyesel deh kesana.jadi aku baru tahu kalau batik itu ada 3 jenisnya batik tulis,batik cap.sama batik printing nah yang batik printing itu yang dilarang soalnya katanya termasuk batik palsu gitu.aku gak mudeng juga sih.haha LEMOT EUY !!!

aku tahu aja pas baca woro-woro didalem IBC

sekian dulu deh ya bingung mau nulis apalagi C U beybiiii

cheers dien chan

3 comments:

  1. ku kira tragedi apaan ternyata tragedi 'kelaparan'. Sama di siniiii *angkat tangan* Kudu nangis aja deh nih dompet jadi kurus kering T___T

    ReplyDelete
  2. huahaha maaf maaf jadi bikin heboh deh gara-gara judulnya.hihi
    dompetku jadi tipis banget kaya lembaran kertas gara-gara kalap belanja akhir taun.hehe

    ReplyDelete

dien chan. Powered by Blogger.