Review Secret Key Multi Cell Night Repair Ampoule



Hallo girls saya kembali lagi dengan review dari brand secret key kalau kemarin saya sudah mereview STE dan Snow White Cream sekarang saya akan mereview MCNR alias Multi Cell Night Repair yang saya pakai sebagai skincare dimalam hari. Penasaran sama hasil dari MCNR ini ? yuk scroll ke bawah



Saya review mulai dari luar ya alias packagingnya seperti yang kalian tahu saya itu suka sama packaging yang terbuat dari kaca dan si MCNR ini memenuhi apa yang saya suka karena dia terbuat dari kaca yang dilengkapi dengan pipet jadi kalau ngambil pake pipet menurut saya sih lebih higienis dan efisien karena ngga perlu tuang-tuang langsung dari mulut botolnya dan jadi ngga ada isi yang terbuang karena terlalu banyak nuang. Cairannya berwarna agak keruh tapi pas ditaruh ditangan jadi aga bening (duh saya tidak pandai mendeskripsikan warna) gitu teksturnya runny walaupun keliatannya kental tapi pas ditaruh ditelapak tangan cairannya lari-lari kemana-mana dan mudah meresap. Biasanya saya tunggu sekitar 10-15 menit sebelum tidur bener-bener muka nempel ke bantal jadi saya yakin cairannya meresap dengan baik di wajah saya ngga keburu kehapus gara-gara gesekan antara wajah dan sarung bantal :p



Setelah pemakaian hampir satu bulan lamanya yang saya rasakan adalah setelah bangun tidur kulit ngga terlalu berminyak dan kenyal. No purging so far. Kalau ada yang Tanya ada efek mencerahkannya ngga ? saya belum bisa jawab dengan pasti karena saya belum ngerasain efek cerahnya :p menurut saya hasil dengan pipi kenyal-kenyal sudah bikin saya bahagia tapi kalau bias bikin cerah saya lebih bahagia saking bahagianya saya bakal koprol deh.hehe
Kalau ada yang Tanya kok sama-sama bilang pipi kenyal sama kaya pas saya mereview STE setelah pakai si MCNR kulit saya tambah kenyal biasanya kulit bagian bawah mata saya kering setelah pakai ini Alhamdulilah sudah ngga kering lagi.
How to use?
Kalau saya pakai si MCNR ini setelah mencuci muka pakai STE dan langsung deh templokin MNCR ini.Karena menurut saya STE itu adalah booster jadi skincare yang bakal dipake setelah si STE ini semakin maksimal hasilnya nanti.
Result :
(+)
 v  Bikin kulit makin sehat (terhidrasi dengan baik ngga kekeringan lagi)
 v  Bikin kulit kenyal
 v  Mudah menyerap
 v  Harganya ngga terlalu mahal
 v  Packaging oke
 v  Baunya ngga mengganggu
(-)
 v  Harus beli online
 v  Teksturnya runny banget kadang meleleh leleh kemana-mana


Recommended? Yes
Price : around 115.000-above





cheers dien chan

3 comments:

  1. Reviewnya bermanfaat.. kak beli dmn ? Boleh tau..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi bisa beli online ya sudah banyak yang jual kok ^^

      Delete
  2. Hi aku jual ori. Sistem P.O. coba check ig: olalakorean. Trusted kok meskipun lama tapi barang dijamin ori.

    ReplyDelete

dien chan. Powered by Blogger.