Review Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation

3:22 PM



Sigh namanya panjang betul

Foundation hits dari Make Over ini memang tidak bisa diremehkan kuliatiasnya dan eksistensinya, walaupun keluaran brand local namun produk yang direlease oleh Make Over hampir keseluruhannya pasti bagus dan langsung jadi hits dikalangan beauty blogger maupun masyarakat awam. Bagi mahasiswa kere macam saya produk Make Over termasuk range harga agak mahal maka dari itu saya harus memantapkan hati sebelum benar – benar membeli produk ini, produk ini masuk dalam wishlist saya dari kapan taun dan akhirnya kebeli juga. 




Kesan pertama saya ketika membelinya adalah lega, akhirnya kebeli juga kesan kedua agak sedikit kecewa karna warnanya ngga bener - bener match sama warna kulit saya karena sedikit lebih gelap. Tapi saya pakai foundation ini on my daily basis, ketika pergi atau ke kampus karena teksturnya yang light jadi oke lah, saya pergi keluar rumah juga ngga tiap hari. Menurut saya foundation ini ok banget karena daya tahannya bisa diacungi jempol, butuh waktu 4 jam lebih baru mulai oily, dan ya packagingnya bagus.


Karena tekstunya yang light jadi coveragenya ya light to medium. Range warnanya ada 8 dari yang light sampe dark no 7 biasanya untuk shading dalam, no 8 keluaran baru dengan yellow tone (saya sungguh penasaran sama nomer ini)

Saya biasanya membaurkan foundation ini dengan brush RT yang face expert atau beauty blender tapi karna teksturnya cair kayanya kalau pakai jari juga engga apa-apa.

saya pakai di foto ini 

overall saya suka dengan foundation ini karena teksturnya yang light cocok untuk daily, coveragenya yang lumayan lah, daya tahannya bagus, packaging kece, murah (kalau dilihat dari segi kualitas isi dan packaging) dan yang pasti karena ini produk lokal jadi mudah mendapatkannya.

kalau menurut kamu foundation ini gimana? lemme know ya ^^

You Might Also Like

8 comments

  1. Ini yang versi baru yah ada spf nya? Dulu banget kayanya gak ada spf nya gitu. Tapi jadi lumayan nolong kalo males pake sunblock^^


    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh dulu ngga ada spfnya ya? aku malah gatau,hehe iya baru beli bulan kemaren.

      Delete
  2. aku punya ini. dan belum ada niatan mau review. hahahahah entah ya, males aja. katanya sih ini oxidize gitu di wajah. kalo aku pake yg nomor 05 (kalo ga salah inget). jarang2 sih aku pake foundie. dulu aja pas lagi gemes mau foundie an tiap hari. sekarang mah udah insap gak foundiean :3 yah walopun ada klaim ini ringan buat hari2, tetep aja eike ogaaaah >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kalo aku pas mau keluar aja kaya hangout atau ngampus karena aku jarang keluar juga ngampus juga seminggu sekali jadi ok lah asal ngebersihinnya maximal. iya agak oxy setelah dipakai lama tapi kalo ngga kena terik matahari alias pakenya sore - sore mah oke oke aja kok.

      Delete
  3. ada rencana mau nyobain foundie ini juga, kayaknya ambil nomor 3 aja deh ya, cuman sekedaran buat acara aja sih. ini bikin whitecast gak ya?

    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena ini ada spfnya jadi mungkin whitecast ^^ gatau juga. iya ambil no 3 aja ini gelap banget

      Delete
  4. Oil controlnya oke nggak nih kak foundienya?

    http://mycupsofhappiness.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan menurutku, asal diset sama bedak. biasa aku set pake rimmel stay matte jadi ok

      Delete

Subscribe