Review : Etude House Precious Mineral BB Cream Perfect Fit in w13

3:45 PM



Hai hai, apa kabar?
Mumpung lagi semangat nulis gak ada salahnya dong nulis tentang product ini, sebenernya saya ketinggalan zamannya sih buat mereview bb cream.hehe soalnya baru demen sekarang, biasanya kalo kemana – mana jarang banget pake bbc atau foundi paling kalo special occasion doang sampai pada suatu hari *halah sok dramatis* kakak saya ngasih sample bbc perfect fit ini dan saya mulai jatuh cinta apalagi pas saya pakai ko enak padahal pas itu saya lagi jelalatan di jogja panas – panas muter – muter lari ke sana ke mari tapi tetep stay whole that day.



Akhirnya saya memutuskan untuk beli yang full-sizenya, walaupun katanya bbc yang seri ini ngga direkomenin buat oily skin tapi so far ngga bikin wajah jadi kayak kilang minyak ko cuman kalo kulit lagi rewel bbc ini jadi blentang blentong di siang hari.haha
Tapi tenang saya punya jurus yaitu pake Skinfood Buckwheat Loose Powder (baca reviewnya di sini).

Ayo kita review

Packaging


Packagingnya oke dengan base warna pink salem (box dan tubenya), packagingnya berbentuk tube tapi pake pump jadi higienis. Cuman kalo nge-pump mesti hati – hati kalo enggak nanti yang keluar isinya kebanyakan.

Review


I love hate with this product, kenapa? Overall sih oke ngga bikin grayish, ngga bikin kilang minyak, longlast, like second skin, dst tapiiiii kadang kalo adonan skincare kurang tokcer atau kulit saya lagi rewel bikin dry patch gitu dan blentang blentong (ini bahasa Indonesia yang baik dan benar apa ya?), tapi karena bbc ini punya sisi positif lumayan banyak jadi saya maafin.

biasanya saya apply pake stipple brush atau jari hasilnya hampir mirip cuman kalo pake jari lebih ngeblend beda sama foundation yang diapply pake stipple brush lebih ngeblend
ini muka saya pas pake product ini, padahal saya udah panas - panasan jelalatan tapi tetep cantik kan? lol


Pros :
·         Harganya masih masuk akal (kalau beli online)
·         Coveragenya lumayan
·         Like second skin
·         No breakout, no weird scent
·         Good packaging
·         Ngga bikin grayish
·         Ada spf-nya

Cons :
·         Sometimes melted away (kalau kulit lagi gak oke)
·         Hangul everywhere

Price : I bought 142.500

Recommended : yes for dry and normal skin (tapi walau kulit saya kombinasi saya tetep maksa make)

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku gak cocok malah pake foundie atau bb cream korea jadi bruntusan pake ini juga. Huhuuu



    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku ngga cocok karna mostly terlalu pale :((

      Delete

Subscribe