Review VIVA Eyeshadow Cream

10:08 AM


Hallo semua, apa kabar?

Akhirnya bisa ngeblog juga disela – sela betapa hectic nya kehidupan semester tua. Kali ini saya akan mereview tentang eyeshadow cream dari VIVA Cosmetics yang saya beli dari web nya langsung. Masih bingung belanja di sana aku punya tutorial belanjanya di sini.

Bête pas pake eyeshadow tapi pas diaplikasiin powdery banget bikin fallout? 
Atau eyeshadow kamu yang gak mau keluar warnanya kaya pas pertama kali diajak ngedate sama gebetan, malu – malu kucing gimana gitu sampai kalo diajak makan mendadak kenyang, yang biasanya makan dua piring jadi setengah porsi aja gak abis?

Mungkin kamu bisa nyobain eyeshadow cream dari VIVA Cosmetics ini, no more fallout deh dijamin *ya iya orang bentuknya cream bukan pressed powder* #kemudiandisurak woooooooo


Saya membeli 6 pcs eyeshadow cream dari VIVA ada silver, white, chopper, green, brown, sama blue. Harga masing – masing adalah Cuma 8800/pcs tapi khusus chopper harganya 14400/pcs karena termasuk ke dalam warna special.
Kenapa saya penasaran sama eyeshadow cream ini padahal tumpukan eyeshadow pallete yang nganggung masih banyak? *sekarang mah ngga ada karena sudah saya jual-jualin.bhaaak*

Jawabannya klise sekali pertama karena penasaran #kemudiandijitak 
kedua karena harganya murah jadi kilap sampai beli 6 biji.hehe
Nyesel engga pas beli sebanyak itu?
Jawabannya adalah iya nyesel, nyesel kenapa gak beli semua warna #kemudiandipelototinemak

If you’re beauty enthusiast like me, you must try this product at least once in your life.
Seriously dengan harga segitu murehnya kita bisa ngedapetin eyeshadow yang pigmented dan gampang banget dipakenya, tinggal pake jari di usrek – usrek doang jadi. Haha

My to go eye shadow banget, karena pas banget dipake pas lagi ubur – ubur alias buru – buru.









Dengan packaging yang simple hanya buletan kecil dengan tutup transparent tapi menurutku bikin gampang dicarinya sih.hehe rincian produknya ada di stiker belakang ya, mulai dari ingredients, exp, sampai nama warna yang alakadarnya itu. Gatau deh aku lebih suka warnanya ada namanya gitu keliatan lucu gimana gituh.

Teksturnya yang buttery bikin kita enak banget ngaplikasiin ke mata tapi agak tricky juga sih kalau pake brush jadi aku lebih prefer pake jari sama kuas yang kecil (aku pake ecotools) 
buat aplikasiin di under eye.

Warnanya gimana aja? Mari kita tengok

White : warna putih dengan  sedikit shimmery, lumayan pigmented.
Silver : warna silver, super shimmery. Bisa buat hi lite tapi mesti hati – hati kalau engga jadi bola disko nanti.
Brown ; warna coklat tanpa hint kemerahan, sedikit shimmery, the pigmented one (paling pigmented dari warna lainnya) warna favorit dipake pas hangout.
Chopper : warna tembaga, shimmery, pigmented.

Green : warna hijau mirip karpet, bukan hijau yang gimana – gimana tapi Cuma hijau gitu aja #gaje, less shimmery, pigmented juga.
Blue : warna biru, bukan biru muda atau biru tua, less shimmery, pigmented juga.

Jadi dari keenam eyeshadow yang ada yang less pigmented itu warna putih sama silver doang mesti diusrek – usrek dengan kelembutan seorang wanita biar warnanya keluar. Menurutku sih gak perlu primer lagi tapi mau dipakein juga gak apa – apa biar gak cepet crease. Dan untuk warna putih dan silver biasanya saya pakai untuk highlite di wajah, so pretty and cheap.lol

jadi intinya, produk ini tuh wajib banget dicobain kali aja jatuh cinta terus mendadak pengen borong semuanya.hehe
produk ini ngga cocok buat kamu yang lebih suka pake eyeshadow pakai kuas ya soalnya kan produk ini bentuknya cream gitu jadi agak susah ditransfer pake kuas.

Recommended? Yes !

Repurchase ? Yes !

Price around 8.800 - 14.400


cheers Adien :*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe