Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri-cran

9:03 AM


Di post kali ini saya akan membahas tentang salah satu kelemahan saya pada saat travelling yaitu beser atau anyang-anyangan, kalau harus menempuh jarak yang jauh dengan kendaraan umum maka saya akan memilih menggunakan kereta karena saya itu orangnya beseran banget, apalagi kalau dingin kena AC kereta misalnya ya sudah saya bisa bolak-balik toilet sampai lima kali bahkan lebih sampai pernah saya naik kereta bersama salah satu teman saya, dia sampai nyeletuk “pipis lagi?” dan saya Cuma cengar-cengir saja.

Ternyata penyebab beser atau anyang-anyangan itu bukan hanya karena hawa dingin tapi juga bisa karena infeksi saluran kemih, 80% penyebabnya adalah adanya E-coli yang menempel pada dinding saluran kemih/saluran kencing. Dan ternyata ada fakta yang lebih mengejutkan tentang anyang-anyangan ini yaitu wanita lebih rentan terinfeksi saluran kemih. Salah satu gejala awalnya disebut anyang-anyangan atau rasa ingin buang air kecil terus menerut disertai nyeri dan tidak lancar.

Menurut saya anyang-anyangan itu sangat mengganggu apalagi kalau kita sedang melakukan sebuah perjalanan menggunakan kendaraan umum, syukur-syukur kalau naik kereta yang ada toiletnya coba kalau naik bus dan perjalanan tersebut memakan waktu yang berjam-jam. Tapi tetap saja ya yang namanya toilet umum biasanya kurang dijaga kebersihannya biasanya kalau sudah begitu saya memilih untuk menahan nafsu ingin buang air kecil tapi tentu saja itu sangat tidak bagus untuk kesehatan.
Saya sampai frustasi dengan kebiasaan buruk saya yang satu ini, sudah coba macam-macam cara mulai dari minum air putih sampai harus tidur tengkurap tapi anyang-anyangan masih saja menyerang, sampai saya akhirnya ketemu cara untuk mengatasi anyang-anyangan ini yaitu dengan Uri-cran plus dari Prive. Uri-cran ini mengandung buah cranberry yang telah lama diteliti dan digunakan di Amerika, efektif mencegah infeksi saluran kemih karena kaya akan Proantocyadin (PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E-coli pada dinding saluran kemih.


Gimana sih cara kerja dari buah cranberry kok bisa mengatasi anyang-anyangan, Proantocyanidin (PAC) dalam buah cranberry ini dapat mencegah bakteri E-coli menempel pada dindin sel epitel saluran kemih, dan membuangnya bersama air kencing. Untuk hasil yang maksimal dalam mengatasi anyang-anyangan sebaiknya kamu bisa mengkonsumsi 2 gelas jus cranberry perhari, selama kurang lebih 10 hari. Untung sekarang sudah ada Uri-cran dari Prive yang berisi serbuk cranberry extract plus vitamin C dan probiotic karena seperti yang kita tahu jika buah cranberry ini di Indonesia susah ditemukan, kalaupun ada harganya mahal, dan rasanya kurang enak bikin malas minumnya nah ngga lagi kalau kamu minum Uri-cran ini karena rasanya yang enak dan praktis, tinggal seduh lalu minum dan yang pasti bye-bye anyang-anyangan. Saya bisa lega deh travelling kemana-mana ngga bakal ribut melulu cari toilet karena anyang-anyangan. 

Where to buy :
Century
Guardian
Watsons
Kimia Farma
Viva Health
Apotik lainnya



Terimakasih Uri-cran ^^

You Might Also Like

2 comments

  1. Hmmm..hampir setiap wanita kayaknya pernah ya ngalamin sakit yang satu ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya malah sering banget anyang-anyangan :(( untung ketemu uri-cran ini

      Delete

Subscribe