Review Trilogy Rosapene Night Cream




Revive, restore, and rehydrate with Rosapene, goji, manuka honey

Allo, sudah pernah denger brand Trilogy belum? 

Jadi Trilogy itu adalah sebuah brand yang di bentuk oleh kakak beradik berkebangsaan New Zealand Sarah Gibbs dan Chaterine de Groot, jadi mereka berdua membuat Trilogy dan bikin produk skincare yang mengutamakan bahan-bahan natural. Salah satu yang paling hits adalah Trilogy Rosehip oil, buat yang pengen tau reviewnya bisa klik di sini.

Jadi saya beli ini itu karena iseng, bener-bener ngga ada ekspektasi apapun karena saya tahu pasti hasilnya bagus *sotoy* dan ternyata emang beneran bagus lah coy. Setelah rutin pakai ini wajah bener-bener jadi smooth dan glowing, glowingnya bagus bukan keminclong kaya pakai krim abal-abal bukan. Kelebihan dari produk ini selain menggunakan bahan-bahan natural, baunya juga enak dan bikin calm tidur jadi nyenyak deh, teksturnya yang ringan membuat krim ini cepat diserap oleh kulit dan voila setelah bangun tidur dan ngaca wajah kamu akan terlihat lebih sehat. Selain isinya yang unggul, packagingnya juga kece banget menurut saya dengan jar tebal yang berwarna saya lupa namanya tapi berfungsi agar sinar matahari ngga merusak isinya, pokoknya saya suka sekali dengan packagingnya. Dia juga dilengkapi dengan spatula jadi lebih higienis.



Sayangnya karena dia itu terbuat dari bahan-bahan yang natural jadi waktu hidupnya Cuma 6 bulan saja, ada baiknya digunakan setiap hari atau pakainya bareng mama atau teman sekamarmu karena isinya banyak yaitu 60ml. 

Kekurangan dari produk ini Cuma dua yaitu, masa hidupnya cepat habis hanya 6 bulan dan isinya banyak (gatau deh harus disyukuri karena isinya banyak atau malah suker) dan yang kedua adalah harganya mahal *dijitak* harganya sekitar 570rb sampai 680rb, sampai saat ini produk inilah produk yang paling mahal yang pernah saya beli dengan uang saya sendiri tapi mengingat hasil yang dia beri untuk kulit wajah saya sepertinya saya ngga bisa complain lebih jauh. Kalau ditanya apakah saya bakal beli lagi bisa dipastikan saya akan beli lagi dong ah.

No comments:

dien chan. Powered by Blogger.