Pengalaman Treatment di Musee Platinum Central Park




Disclaimer : Hasil dari setiap treatment berbeda-beda pada setiap orang, postingan ini tidak bermaksud menjelek-jelekkan pihak tertentu, postingan ini murni sebagai sharing pengalaman penulis aka saya.

Dipostingan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya melakukan treatment hair removal di Musee Platinum, Musee Platinum adalah  salah satu salon hair removal dari Jepang, outletnya sendiri ada di Jepang, Hongkong, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. So far saya sudah melakukan 4x treatment hair removal untuk bagian underarm, treatment dilakukan 2 bulan sekali untuk 8x treatment.

Saya dari dulu ingin sekali mencoba hair removal menggunakan laser, karena bulu ketiak saya itu helaian-nya tebal dan banyak dan sangat mengganggu menurut saya. Saya sudah pernah mencoba waxing tapi sakit dan rentan berdarah karena helaian bulu ketiak saya yang tebal, akhirnya saya menyerah dan memilih menggunakan razor tapi hasilnya bulu jadi makin tebal dan kasar serta bikin ketiak jadi hitam. Tapi harga hair removal dengan laser tidaklah murah apalagi buat pengangguran kaya saya, sampai akhirnya salah satu blogger favorite saya kak Rhea gita membagikan voucher 300k for underarm treatment dan saya dapet satu.hehe


Jadi saya cukup membayar 300k untuk 8x treatment hair removal underarm, memang ditulisan vouchernya saya dapet life-time namun setelah dikonfirmasi ulang saya hanya dapat 8x treatment, tapi saya tetep seneng kok.muehehe
Saya mulai treatment bulan February, ditemenin mantan gebetan (ini perlu ditekankan karena saya lagi kangen sama dia.wkwk) awal treatment saya konsultasi dengan salah satu pegawai professional yang ada di sana, membaca ketentuan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama menjalankan treatment. 

No more waxing, cukur 2-3 hari sebelum treatment, post treatment tidak boleh minum alcohol, minum obat, sauna, dan olahraga.
Treatment hair removal underarm ini hanya memerlukan waktu kurang lebih 15 menit dan tidak sakit. Prosesnya sangat cepat dan nyaman, karena Musee Platinum ini menggunakan teknologi flash dari Jepang.

Step-nya adalah 

Pertama pembersihkan ketiak
Kedua dicukur bulunya sampai bersih
Ketiga dilapisi gel dingin lalu diflash atau dilaser
Keempat dibersihkan gel lalu didinginkan dengan gel padat yang dingin
Kelima diberi mositurizer

Treatment kedua, saya lakukan bulan mei, saya belum merasakan perbedaannya sih. Di treatment kedua ini saya ditangani langsung oleh mbak yang pertama kali saya konsultasi, dia dokter atau apa saya lupa yang saya tahu dia salah satu petinggi di musee platinum CP (bukan mbak terapist), dia jutek banget atau emang lagi PMS ya.
“ini kok item banget sih”
“iya mbak soalnya dulu saya suka cukuran”
“bulu keti-nya juga kasar gini”
“iya mbak bawaan lahir (fyi, saya buluan dari atas sampe bawah mirip gorilla bahkan wajah saya ada bulu-bulu halusnya, saya kumisan pulak.haha)”
“jangan lupa dikasih pelembab dong, jangan cukuran kecuali pas mau treatment”
“iya mbak, sudah saya rawat kok mulai dr scrubbing, pakein pelembab, dst”
Sebenernya sih obrolannya biasa aja cuman karena dari nada bicaranya jadi kesannya jutek apalagi kalau dibandingkan dengan mbak therapist disana yang ramah banget dan helpful. Dari mbak therapist di sana juga saya jadi mengganti deodorant saya menjadi spray karena lebih bagus dan ngga bikin hitam. Saya sempet suudzon sih apa karena saya treatment pake voucher jadi mbak itu jadi jutek sama saya atau karena saya dinilai bandel sama dia atau karena dia lagi badmood.hehe
Setelah 4 kali treatment, bulu ketiak saya jadi lebih jarang dan lebih halus helai-annya serta kulit ketiak saya jadi lebih cerah. Sebenernya pigmentasi pada kulit ketiak dan kulit kering juga turut mempengaruhi hasil dari treatment hair removal ini makanya ngga heran saya diwanti-wanti untuk merawat underarm saya agar lebih cerah dan tidak terlalu kering, dan saya jadi paham kenapa sampe treatment ke 4 bulu ketiak saya masih ada tidak sepenuhnya hilang tidak seperti orang yang dengan basic less bulu ketiak dan kulit ketiak dia cerah.

Oya, kenapa kalau kita lagi menstruasi ngga boleh melakukan treatment?
Karena hormone sedang tidak setabil dan pas dilaser jadi sakit banget.
Sekian tulisan saya, kalau ada yang mau ditanya bisa drop comment di bawah.
Jadi buat kamu yang pengen menghilangkan bulu-buluan bisa cobain ke Musee Platinum ini, karena therapist di sana ramah-ramah, dan banyak diskonan plus point yang bisa kamu dapat tiap booking treatment.

Lokasi Salon
website : Musee Platinum 
Musee Platinum
LG Floor Central Park Mall dekat south bridge

ada juga  di Fx Sudirman dan Bella Terra

2 comments:

  1. Diennn aku baru baca review kamu.. Eh emang jutek2 banget orang dsitu yahh!!! Aku sampe nyesel bantuin mereka bagiin voucher itu!! Jadi sekarang kamu masih treatment disitu gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo kak rhea, udah engga nih, terakhir treatment itu tahun lalu karna aku pindah ke semarang.hehe
      Jangan nyesel kak, aku happy kok bisa nyobain treatment-nya walau mereka jutek-jutek

      Delete

dien chan. Powered by Blogger.